Friday 5th of July 2024
×

Nonton Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Drama China Terbaru di Mango TV

Nonton Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Drama China Terbaru di Mango TV

--

JEMBER – Perilisan ragam cerita drama romansa memang banyak menarik perhatian. Salah satunya drachin satu ini akan kami sediakan akses terkini untukmu yang ingin Nonton Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo.

Kali ini kami akan rekomendasikan salah satu drmaa china terbaru dan akan kami sajikan pembahasan mengenai Don't Disturb Me Farming (2024) dengan gambaran cerita menariknya.  Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja Simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Lanjutan Nonton My Sibling's Romance Episode 4 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Golden Journey Kapan Tayang? Wang Yi Bo Main Drama Spionase Era Republik Tiongkok

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Chen Fei Hong dan naskahnya ditulis oleh Wen Qing Xie Pei. Serial ini juga dibintangi oleh Landy Li, Lai Kuan Lin, Wang Run Ze, Bai Yu Fei, Chen Shu Jun, dan Zhang Chen.

Sinopsis Don't Disturb Me Farming (2024)

Don't Disturb My Study menceritakan tentang seorang HRD berusia 28 tahun bernama Nan Xiang Wan. Karir dan hidupnya sangat bagus, tapi Nan Xiang Wan memiliki sebuah trauma masa lalu.

Untuk menyembuhkan hal itu, Nan Xiang Wan membawa ingatannya kembali saat dia masih di bangku SMA. Saat itu, Nan Xiang Wan selalu merasa terganggu belajarnya dengan teman-teman sekelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU