Monday 8th of July 2024
×

Golden Journey Kapan Tayang? Wang Yi Bo Main Drama Spionase Era Republik Tiongkok

 Golden Journey Kapan Tayang? Wang Yi Bo Main Drama Spionase Era Republik Tiongkok

--

JEMBER – Pada pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi berupa pertanyaan yang banyak membuat penasaran pecinta drama China tentang Golden Journey kapan tayang? Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton My Sibling's Romance Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Viu!


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Problematic Prince dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Ditinggal Ayah Dipertemukan dengan Lelaki Impiannya

Drama ini bercerita tentang Wei Ruolai (diperankan oleh Wang Yibo), seorang jenius keuangan yang bekerja sebagai pegawai rendahan di Bank Sentral Kuomintang dari tahun 1929 hingga 1934. Dia dibimbing oleh penasihat senior Shen Tunan (diperankan oleh Wang Yang). Ia pun naik pangkat karena kemampuannya yang luar biasa, sehingga menarik perhatian penasihat senior Shen Tu Nan.

Di bawah pengaruh saudara perempuan Shen Tunan dan anggota Partai Komunis Shen Jinzhen (diperankan oleh Li Qin), dia secara bertahap membangun keyakinan komunisnya dan tumbuh menjadi pemodal yang setia yang memimpin di bagian keuangan partai.

Namun, saat dia menghadapi korupsi dalam dunia keuangan Kuomintang, jalannya berbeda dengan Shen Tu Nan. Sebuah pertemuan kebetulan dengan Shen Jin Zhen menuntunnya untuk membuat pilihan yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU