Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Golden Journey, Wang Yibo Jadi Jenius Keuangan di Era Republik Tiongkok

Sinopsis Golden Journey, Wang Yibo Jadi Jenius Keuangan di Era Republik Tiongkok

--

JEMBER – Penggemar drama China! Kali ini kami akan rekomendasikan salah satu drmaa china terbaru dan akan kami sajikan pembahasan mengenai Sinopsis Golden Journey.

Tentunya jika kamu ingin menyimak pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi lengkapnya dan kamu bisa langsung saja Simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Golden Journey Kapan Tayang? Wang Yi Bo Main Drama Spionase Era Republik Tiongkok

Baca juga: Baca Komik The Problematic Prince Chapter 73 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

"Golden Journey" adalah drama spionase era Republik Tiongkok yang disutradarai oleh Yao Xiaofeng ("With You"), ditulis oleh Weng Liangping ("Decisive Victory"), dan dibintangi oleh Wang Yibo ("The Untamed"), Li Qin ("Sang Kapten"), dan Wang Yang ("Sang Pemberontak").

Perilisannya akan hadir di platform iQIYI dan dalam sebuah postingan, diketahui bahwa Golden Journey akan rilis di bulan Maret 2024.

Sinopsis Golden Journey

Drama ini bercerita tentang Wei Ruolai (diperankan oleh Wang Yibo), seorang jenius keuangan yang bekerja sebagai pegawai rendahan di Bank Sentral Kuomintang dari tahun 1929 hingga 1934. Dia dibimbing oleh penasihat senior Shen Tunan (diperankan oleh Wang Yang). Ia pun naik pangkat karena kemampuannya yang luar biasa, sehingga menarik perhatian penasihat senior Shen Tu Nan.

Sumber:

UPDATE TERBARU