Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Golden Journey, Wang Yibo Jadi Jenius Keuangan di Era Republik Tiongkok

Sinopsis Golden Journey, Wang Yibo Jadi Jenius Keuangan di Era Republik Tiongkok

--

Di bawah pengaruh saudara perempuan Shen Tunan dan anggota Partai Komunis Shen Jinzhen (diperankan oleh Li Qin), dia secara bertahap membangun keyakinan komunisnya dan tumbuh menjadi pemodal yang setia yang memimpin di bagian keuangan partai.

Namun, saat dia menghadapi korupsi dalam dunia keuangan Kuomintang, jalannya berbeda dengan Shen Tu Nan. Sebuah pertemuan kebetulan dengan Shen Jin Zhen menuntunnya untuk membuat pilihan yang berbeda.


Dipindahkan ke Jiangxi sebagai bagian dari rencana Partai Komunis Tiongkok, Wei Ruo Lai menjadi pemain kunci dalam pertempuran non-militer untuk mematahkan blokade ekonomi Kuomintang di Wilayah Soviet Tengah. Hal ini membuka perjalanannya untuk berevolusi dari orang dalam Kuomintang menjadi pemodal merah yang tangguh di bawah kepemimpinan Partai Komunis yang tak tergoyahkan.

Baca juga: Guru Penggerak Angkatan 12 Kapan Dibuka? Update Jadwal Rekrutmen Terbarunya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Problematic Prince dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Ditinggal Ayah Dipertemukan dengan Lelaki Impiannya

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya? Jangan lupa untuk selalu update ifnormasi terbarunya dan terima kasih sudah menyimak pembahasan kali ini mengenai Sinopsis Golden Journey.

Sumber:

UPDATE TERBARU