Saturday 6th of July 2024
×

Doctor Slump (2024) Episode 14 Subtitle Indonesia Tayang Kapan? Ha Neul Pulih Kembali!

Doctor Slump (2024) Episode 14 Subtitle Indonesia Tayang Kapan? Ha Neul Pulih Kembali!

--

Jember – Informasi berikut diperuntukkan untuk kamu yang sedang mengikuti drakor Doctor Slump. Berikut kami berikan pembahasan terkini dan update untukmu yang ingin cek jadwal rilis dan terkait  Doctor Slump (2024) Episode 14 Subtitle Indonesia tayang kapan?

Diketahui bahwa di episode 13 penonton ditunjukkan kondisi Ha Neul terlihat berlumur darah dan tidak sadarkan diri setelah kecelakaan tersebut.  Kondisinya membuat Jeong Woo dan keluarga Ha Neul khawatir.


Baca juga: TAYANG! Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 12, Yi Soo dan Kang Hyun Bakal Selidiki Kasus Baru

Baca juga: Cherry Magic (2023) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia Nonton di Mana? Aksi New Thitipoom dan Tay Tawan Gemes Banget!

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Ketertarikan terhadap drama Korea juga turut memperluas pemahaman budaya Korea di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Korea menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Sinopsis Drama Korea Doctor Slump

Selama masa sekolahnya, Yeo Jeong Woo selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya. Jeong Woo sekarang menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer.

Hidupnya berjalan lancar, namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Saat ini, dia bertemu Nam Ha Neul. Dia adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu dengannya di titik terendah dalam hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU