Monday 8th of July 2024
×

TAYANG! Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 12, Yi Soo dan Kang Hyun Bakal Selidiki Kasus Baru

TAYANG! Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 12, Yi Soo dan Kang Hyun Bakal Selidiki Kasus Baru

--

JEMBER - Drama Korea Flex x Cop episode 12 akan tayang malam ini. Simak di sini untuk jam tayang, spoiler lengkap dan link nonton resmi subtitle Indonesia.  Salah satu drama korea yang ditunggu update episode terbaru adalah Flex x Cop.

Drama yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun ini menjadi menarik lantaran penonton akan diajak untuk menyelesaikan suatu kasus di setiap episodenya.  Drama Flex x Cop hari ini akan menayangkan episode 12 lewat saluran televisi Korea Selatan SBS. 


Baca juga: Cherry Magic (2023) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia Nonton di Mana? Aksi New Thitipoom dan Tay Tawan Gemes Banget!

Baca juga: Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 9 Subtitle Indo, Arajin Masih Terus Pepet Mahoro!

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Profil Biodata Nafha Firah, Calon Istri Mamat Alkatiri : Dari TikTokers hingga Menjadi Kekasih Sang Komika

Sumber:

UPDATE TERBARU