Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Light Novel Leadale no Daichi nite, Petualangan Tanpa Batas Penuh dengan Tantangan!

Sinopsis Light Novel Leadale no Daichi nite, Petualangan Tanpa Batas Penuh dengan Tantangan!

--

JEMBER - In the Land of Leadale, atau Leadale no Daichi nite, adalah light novel Jepang bergenre fantasi isekai. Cerita ini ditulis oleh Ceez dan diilustrasikan oleh Tenmaso. Awalnya, novel ini diterbitkan secara online di website Shōsetsuka ni Narō antara November 2010 hingga Desember 2012.

Dunia VRMMO menawarkan petualangan tanpa batas, dan bagi Keina Kagami, game Leadale menjadi pelariannya. Namun, kecelakaan tragis memaksa Keina bergantung pada alat penunjang kehidupan, membuat Leadale sebagai satu-satunya kebebasan yang tersisa.


Suatu hari, takdir berkata lain. Keina terbangun di dunia Leadale, 200 tahun setelahnya! Kini, ia menjelma sebagai Cayna, karakter buatannya yang berkekuatan luar biasa. Ikuti petualangan Cayna dalam "In the Land of Leadale" (Leadale no Daichi nite), light novel fantasi isekai yang seru dan menenangkan!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Mr. Grey (2018), Drama Romantik Pernikahan yang Dipenuhi dengan Kontroversi

Baca juga: Sinopsis Film Horor India Shaitaan (2024), Drama Misteri Ayah yang Berusaha Melindungi Putrinya dari Kekuatan Jahat

Tokoh utama kita adalah Keina Kagami, seorang gamer yang kecanduan VRMMORPG Leadale. Sayangnya, kecelakaan membuatnya bergantung pada life support. Dunia Leadale menjadi pelariannya karena disana ia bisa berpetualang sebagai Cayna, karakter buatannya yang kuat. Namun, ketika life support Keina mati, ia justru terbangun di dunia Leadale!

Dunia Leadale yang dihadapi Cayna ternyata sudah berlalu 200 tahun. Banyak hal yang berubah, dan Cayna harus beradaptasi dengan kehidupan barunya. Dengan kekuatan karakternya yang super kuat, Cayna menjalani hari-hari santai di dunia Leadale. Ia menjelajahi tempat familiar namun dengan suasana baru, bertemu orang-orang misterius, dan tentu saja, tak lupa bersantai menikmati kehidupan keduanya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Missing Crown Prince (2024), Kisah Putra Mahkota yang Diculik Wanita Misterius

Sumber:

UPDATE TERBARU