Tuesday 9th of July 2024
×

Link Nonton Sinetron Tertawan Hati Episode 46 Part 1 & 2, Hati Alya Hancur Melihat Mari dan Soraya Bertemu

Link Nonton Sinetron Tertawan Hati Episode 46 Part 1 & 2, Hati Alya Hancur Melihat Mari dan Soraya Bertemu

--

Spoiler Sinetron Tertawan Hati Episode 46

Sinetron ini menceritakan kisah dua orang wanita kembar, Alya dan Alyssa, yang terpisah sejak lahir. Alya dibesarkan oleh keluarga kaya raya, sedangkan Alyssa hidup dalam kesederhanaan.

Dua puluh lima tahun kemudian, Alya dan Alyssa bertemu kembali secara tak terduga. Pertemuan ini membawa mereka pada berbagai situasi rumit, termasuk cinta segitiga dengan seorang pria bernama Abhimana.

 Sebelumnya, Mario sangat marah karena merasa Alya menghindarinya, bahkan dia meminta Alya agar jujur, apa ada laki laki lain di pernikahan mereka makanya Alyssa bersikap seperti ini?? 

Baca juga: Nonton Film Damsel (2024) Sub Indo Full HD, Tentang Gadis Kerajaan yang Jadi Tumbal Naga Api!


Baca juga: Link Nonton EXchange Season 3 Episode 14 Sub Indonesia, Perdebatan Kecil Bikin Konflik Baru!

Sebelumnya mendengar Mario akan merubah Nama Alyssa palsu menjadi Alya. Alyssa real benar benar marah, ia akandatang ke acara sukuran Mario dengan maksud menyiram zat berbahay ke muka Alya.

Kali ini Alya yang resah, memasrahkan semua yang terjadi kepada Allah. Bagaimana pun hubungannya dengan Mario, Alya hanya bisa berpasrah diri. Saksikan sinetron SCTV Tertawan Hati setiap hari pukul 20.00 WIB bersama

Saksikan sinetron SCTV Tertawan Hati setiap hari pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Nonton Film Shayda (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Kehidupan Wanita Iran di Australia yang Sangat Menyentuh

Sumber:

UPDATE TERBARU