Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Shayda (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Kehidupan Wanita Iran di Australia yang Sangat Menyentuh

Nonton Film Shayda (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Kehidupan Wanita Iran di Australia yang Sangat Menyentuh

--

JEMBER - Shayda adalah sebuah film drama Australia tahun 2023 garapan Noora Niasari. Film tersebut menampilkan Zar Amir Ebrahimi, Osamah Sami, Mojean Aria, Jillian Nguyen, Rina Mousavi, Selina Zahednia, dan Leah Purcell. Film tersebut mengambil latar dan produksi dari Australia, dengan mengambil karakter orang berkewarganegaraan Iran.

Film Shayda sendiri menceritakan tentang perjuangan dari pengungsi asal Iran di Australia. Noora Niasari, selaku sutradara mengungkapkan dirinya sempat kesulitan untuk menemukan pemeran yang tepat untuk karakter anak kecil dalam film Shayda. Apa lagi, ada 100 orang anak kecil yang di-casting untuk jadi pemeran tokoh tersebut.


Baca juga: Spoiler Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Indonesia Subtitle, Jadwal Tayang Kisah Terbaru!

Baca juga: Nonton Drakor Flex X Cop (2024) Sub Indo Episode 11-12, Lee Kang Hyun Bakal Jalani Misi yang Berbahaya!

Sinopsis Film Shayda

Seorang wanita Iran yang tinggal di Australia bernama Shayda mencari perlindungan di tempat penampungan wanita bersama putrinya yang berusia 6 tahun bernama Mona yang ketakutan. Setelah melarikan diri dari suaminya, Hossein, dan mengajukan gugatan cerai, Shayda berjuang untuk mempertahankan keadaan agar tetap normal bagi Mona.

Didesak oleh semakin dekatnya Nowruz (Tahun Baru Persia), ia mencoba untuk memulai awal yang baru yang bebas dan tanpa batas.

Namun, ketika seorang hakim memberikan hak kunjungan kepada Hossein, dia kembali memasuki kehidupan mereka, memicu ketakutan Shayda bahwa Hossein akan berusaha membawa Mona kembali ke Iran.

Sajian bergenre drama ini berhasil keliling ke berbagai festival bergengsi hingga dikirim menjadi perwakilan Australia di ajang Academy Awards ke-94.

Baca juga: Jadwal UFC 299 Lengkap Dengan Daftar Petarungnya, Gelar Juara Sean O’Malley Vs Marlon Vera!

Sumber:

UPDATE TERBARU