Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Damsel (2024) Sub Indo Full HD, Tentang Gadis Kerajaan yang Jadi Tumbal Naga Api!

Nonton Film Damsel (2024) Sub Indo Full HD, Tentang Gadis Kerajaan yang Jadi Tumbal Naga Api!

--

JEMBER - Layar lebar Indonesia kembali kehadiran film horor terbaru dari Inggris yang berjudul Damsel, Ini adalah merupakan film terbaru yang menggandeng Millie Bobby Brown sebagai pemeran utamanya. Film itu mengikuti kisah seorang putri yang mesti berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Skenario film Damsel ditulis oleh Dan Mazeau. Film diproduseri oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum. Pemeran film yakni Millie Bobby Brown sebagai Princess Elodie, Nick Robinson sebagai Prince Henry, Robin Wright sebagai Queen Isabelle, Angela Bassett sebagai Lady Bayford, dan Ray Winstone sebagai The King.


Baca juga: Sinopsis Film Syahda (2023), Perjalanan Hidup Imigran Iran yang Tinggal di Australia [Berdasarkan Kisah Nyata]

Baca juga: Nonton Film Shayda (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Kehidupan Wanita Iran di Australia yang Sangat Menyentuh

Preview cerita : Dikisahkan seorang putri anggun nan baik hati bernama Elodie yang secara tiba-tiba dijodohkan lalu menikah dengan seorang pangeran tampan bernama Henry.

Namun, kehidupan Elodie pasca menikah ternyata tidak begitu indah bak cerita dalam negeri dongeng. Setelah perayaan pernikahan mereka berdua, alih-alih bermesraan, justru Elodie dilempar oleh sang suami ke dalam gua gelap yang terdapat seekor naga berapi.

Tak tinggal diam, Elodie berusaha mencari jalan keluar dan memecahkan teka-teki mengenai apa yang sebenarnya terjadi di dalam kerajaan milik suaminya tersebut.

Di tengah perjuangannya, Elodie menemukan bahwa ternyata sudah menjadi tradisi dalam kerajaan untuk menumbalkan seorang putri kepada naga api.

Baca juga: Baca Novel Amidst a Snowstorm of Love PDF, Kisah Perjalanan Cinta 2 Pasangan dengan Jalinan Emosi yang Intens

Sumber:

UPDATE TERBARU