Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Damsel (2024) Sub Indo Full HD, Tentang Gadis Kerajaan yang Jadi Tumbal Naga Api!

Nonton Film Damsel (2024) Sub Indo Full HD, Tentang Gadis Kerajaan yang Jadi Tumbal Naga Api!

--

Baca juga: Link Nonton Film Fighter (2024) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Mengupas Konflik Besar India dan Penanganan Pemerintah

Hanya mengandalkan otak dan raga, Elodie akan bertarung melawan naga api untuk menegakkan keadilan hidupnya serta para putri yang telah tiada. Kisah selanjutnya, Netflix mengabarkan bahwa film Damsel tayang Jumat, 8 Maret 2024.

Nonton Film Damsel (2024) Sub Indo Full HD


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Download Apk Twitter Versi Lama, Gratis dan Mudah Install di Uptodown

Baca juga: Yandere Simulator Apk Download Free, Versi MOD Terbaru 2024 Dengan Fitur Update Game Kencan

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui bioskop terdekat atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video. Untuk mudahnya, silahkan menonton melalui lnk berikut:

KLIK NONTON DISINI

Bagi pecinta film horor, maupun penyuka film dengan jenis misteri,Damsel (2024) sepertinya bisa menjadi tontonan yang asik sekaligus menarik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU