Thursday 18th of July 2024
×

Sinopsis Film Damsel (2024), Kisah Wanita dari Kerajaan yang Jadi Tumbal Keluarga

Sinopsis Film Damsel (2024), Kisah Wanita dari Kerajaan yang Jadi Tumbal Keluarga

--

Baca juga: Sinopsis Film The Idea Of You, Kisah Cinta Janda dan Vokalis Boyband: Adaptasi Novel Robinne Lee

Sinopsis Film Damsel (2024)

Dikisahkan seorang putri anggun nan baik hati bernama Elodie yang secara tiba-tiba dijodohkan lalu menikah dengan seorang pangeran tampan bernama Henry.


Namun, kehidupan Elodie pasca menikah ternyata tidak begitu indah bak cerita dalam negeri dongeng. Setelah perayaan pernikahan mereka berdua, alih-alih bermesraan, justru Elodie dilempar oleh sang suami ke dalam gua gelap yang terdapat seekor naga berapi.

Tak tinggal diam, Elodie berusaha mencari jalan keluar dan memecahkan teka-teki mengenai apa yang sebenarnya terjadi di dalam kerajaan milik suaminya tersebut.

Baca juga: Link Nonton Film The Idea Of You (2024) Full Movie Sub Indo, Anne Hathaway Jatuh Cinta di Usia 40 Tahun

Baca juga: Film Semi Kalikot (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Subtitle Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkapnya!

Di tengah perjuangannya, Elodie menemukan bahwa ternyata sudah menjadi tradisi dalam kerajaan untuk menumbalkan seorang putri kepada naga api.

Hanya mengandalkan otak dan raga, Elodie akan bertarung melawan naga api untuk menegakkan keadilan hidupnya serta para putri yang telah tiada. Kisah selanjutnya, Netflix mengabarkan bahwa film Damsel tayang Jumat, 8 Maret 2024 yang berarti hari ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU