Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Damsel (2024), Kisah Wanita dari Kerajaan yang Jadi Tumbal Keluarga

Sinopsis Film Damsel (2024), Kisah Wanita dari Kerajaan yang Jadi Tumbal Keluarga

--

JEMBER - DAMSEL disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo yang pernah mendapat nominasi di ajang OSCAR bersama dengan Dan Mazeau sebagai penulis naskah yang bernah berkontribusi di film FAST X.

Film yang diperkirakan memiliki anggaran 60-70 juta dolar ini diproduseri oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum dengan Millie Bobby Brown yang juga ikut tergabung sebagai produser eksekutif.


Baca juga: Spoiler Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Indonesia Subtitle, Jadwal Tayang Kisah Terbaru!

Baca juga: Ada yang agi Manja Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 82 Lengkap Bahasa Indonesia

Penonton akan dibuat takjub dengan sisi lain Millie aktris ENOLA HOLMES saat menunjukkan aksi laganya dalam berpedang. Bagi kalian yang sudah bosan dengan kisah seorang putri kerajaan dongeng yang anggun dan penuh romansa pastinya akan dibuat betah menonton film satu ini.

Selain pemeran utama dibintangi oleh Millie aktris STRANGER THINGS dan ENOLA HOLMES, film DAMSEL juga menghadirkan sederet bintang ternama lainnya. Putri Elodie yang diperankan oleh Millie Bobby Brown akan berhadapan dengan ibu tirinya bernama Lady Bayfords yang diperankan oleh Angela Bassett aktris BLACK PANTHER.

Kemudian aktris HOUSE OF CARDS, Robin Wright akan menjadi Ratu Isabelle, Ray Winstone aktor BLACK WIDOW sebagai Raja, dan Nick Robinson aktor JURASSIC WORLD sebagai Pangeran Henry. Adapun pemeran pendukung film ini, yaitu Brooke Carter, Ricky Guillart, Saif Mohsen, Shohreh Aghdashloo, Elmano Sancho, Sam Sharma, Sonya Nisa, dan Erickson Santos Gomes.

Baca juga: Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 83 Lengkap Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jawal Rilis

Sumber:

UPDATE TERBARU