Monday 7th of October 2024
×

Sinopsis Kingdom Season 3, Lee Chang dan Rakyat Joseon Ungkap Asal Usul Wabah Zombie!

Sinopsis Kingdom Season 3, Lee Chang dan Rakyat Joseon Ungkap Asal Usul Wabah Zombie!

--

Keterlambatan pengumuman tanggal rilis Kingdom Season 3 diduga disebabkan oleh pandemi COVID-19. Pandemi ini telah menyebabkan berbagai gangguan produksi film dan televisi di seluruh dunia.

Menurut bocoran kalau Kingdom Season 3 atau Kingdom 3 akan tayang Juli 2023. Kendati demikian belum ada berita resmi dari Netflix dan sang sutradara serta rumah produksi ini akan tayang di Bioskop.

Sinopsis Kingdom Season 3


Pada akhir Kingdom Season 2, Lee Chang berhasil membunuh Raja Lee Chang III dan menghentikan penyebaran wabah zombie. Namun, wabah tersebut masih belum sepenuhnya berakhir.

Kingdom Season 3 kemungkinan akan melanjutkan cerita dari akhir Season 2. Kita akan melihat bagaimana Lee Chang dan rakyat Joseon menghadapi sisa-sisa wabah zombie.

Selain itu, Kingdom Season 3 juga kemungkinan akan mengungkap lebih banyak tentang asal-usul wabah zombie. Kita akan melihat siapa yang bertanggung jawab atas penyebaran wabah ini dan mengapa mereka melakukannya.

Baca juga: Nonton Film Dearly Beloved (2024) Full Movie Sub Indonesia, Viva Film Hadirkan Kisah Drama Pahit-Manis Kehidupan Keluarga

Baca juga: Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Kingdom Musim 3 memiliki plot yang luar biasa, dan merupakan lanjutan serial sebelumnya dan full mengeksplorasi asal mula wabah. Tiga tokoh dalam Kingdom 3, seperti Lee Chang, Seo-bi, dan Yeong-shin benar-benar karakter keras kepala yang tidak ingin berhenti mengungkap wabah yang menyerang seluruh isi kota di film Kingdom Season 3.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai banyaknya pertanyaan terkait sinopsis dari series Kingdom Season 3. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbarunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU