Saturday 29th of June 2024
×

Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

--

Baca juga: A Gangster Become A High Schooler Novel Baca Online Gratis, Nonton Versi Drakornya Juga Ya!

Tahun ini, Pada 17 Januari 2024 lalu,  Starship Entertainment mengumumkan bahwa Jang Wonyoung IVE telah memenangkan gugatan perdata yang diajukan terhadap mantap Youtuber terkenal Sojang.


Jang Wonyoung mengajukan tuntutan ganti rugi pada Oktober 2023 lalu. Pengacara Jang Wonyoung mengatakan bahwa semua konten yang diunggah ke saluran YouTube Tuan Park secara konsisten berisi fakta palsu atau penghinaan pada tingkat penghinaan pribadi. Pihaknya juga memberikan bukti bahwa video yang diposting oleh Tuan Park di saluran YouTube-nya adalah palsu.

"Ini jelas merupakan tindakan ilegal secara perdata, dan juga merupakan pencemaran nama baik dan penghinaan secara pidana," kata pengacara Jang Wonyoung, melansir Koreaboo, Rabu 17 Januari 2024.

Jang Wonyoung dan Starship Entertainment menggugat Tuan Park atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan selain menuntut ganti rugi. Tuntutan hukum terpisah sedang berlangsung mengenai pencemaran nama baik Starship Entertainment dan hal itu sangat merugikan bisnis perusahaan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible (2024) Sudah Rilis! Lika-liku Pernikahan Kontrak Jeon Jong Seo

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

Pada 18 Januari, Crime Chief JTBC mengungkapkan informasi yang menunjukkan bahwa Sojang diduga mempekerjakan pekerja paruh waktu untuk menulis komentar jahat di video YouTube.

Selain menuntut ganti rugi, Wonyoung IVE dan Starship Entertainment menggugat YouTuber Sojang atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan. Kasus ini sedang diselidiki oleh Kantor Polisi Gangnam.

Selain itu, tuntutan hukum terpisah sedang berlangsung mengenai pencemaran nama baik Starship Entertainment dan campur tangan terhadap bisnis Starship Entertainment dengan informasi palsu tentang Wonyoung.

Sumber:

UPDATE TERBARU