Wednesday 3rd of July 2024
×

Sederet Kontroversi Youtuber Sojang, Terakhir Dapat Gugatan dari Jang Won Young IVE Karena Pencemaran Nama Baik

Sederet Kontroversi Youtuber Sojang, Terakhir Dapat Gugatan dari Jang Won Young IVE Karena Pencemaran Nama Baik

--

Baca juga: Link Baca Komik Our Secret Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek Kuliahan yang Bingung Cari Jodoh

"Ini jelas merupakan tindakan ilegal secara perdata, dan juga merupakan pencemaran nama baik dan penghinaan secara pidana," kata pengacara Jang Wonyoung, melansir Koreaboo, Rabu 17 Januari 2024.


Jang Wonyoung dan Starship Entertainment menggugat Tuan Park atas tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan selain menuntut ganti rugi. Tuntutan hukum terpisah sedang berlangsung mengenai pencemaran nama baik Starship Entertainment dan hal itu sangat merugikan bisnis perusahaan.

Pada 18 Januari, Crime Chief JTBC mengungkapkan informasi yang menunjukkan bahwa Sojang diduga mempekerjakan pekerja paruh waktu untuk menulis komentar jahat di video YouTube.

Sebelumnya juga viral, Pada 19 Juni 2022, Sojang memposting video berjudul, "Kepribadian jahat Nam Joo Hyuk," dan mulai memfitnah aktor tersebut.

Sojang mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk dulunya dekat dengan Ji Soo dan Lee Sung Kyung yang disebut-sebut terlibat kontroversi perilaku buruk di masa lalu.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton White Cat Legend 31-32 Sub Indo, Tuan Bing Lawan Pembunuh Ayahnya!

Baca juga: Sinopsis Donghua Sage Ancestor (2024) & Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Ke Dunia Lain Dengan Identitas Lain

Sojang menunjukkan contoh di mana Nam Joo Hyuk akan mengatakan hal-hal kasar kepada orang-orang di sekitarnya dan bertindak berbeda di sekitar kelompok orang tertentu. Menurut Sojang, bintang drama "Start Up" itu akan baik kepada mereka yang populer, tetapi kasar kepada mereka yang tidak begitu terkenal.

Dan pada tahun 2021 lalu, kanal Sojang mengungkapkan bahwa Lee Yoo Bi dan Jungkook BTS tengah berkencan. Kanal anonim tersebut memberikan bukti lewat ikon hati ungu yang jadi lovestagram hingga gelang yang jadi couple item keduanya.

Selain itu, Sojang juga menyoroti kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yoo Bi saling follow di Instagram. Namun, akhirnya pada Senin (27/12/2021), agensi Lee Yoo Bi menyatakan bahwa isu tersebut tidak benar dan sang aktris hanya mengenal Suga dan sudah lama tak berhubungan.

Diketahui ada banyak sekali rumor rumor yang disebarkan youtubers yang satu ini selain di atas, apa pendapat kamu soal ini?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU