Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Komik Our Secret Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek Kuliahan yang Bingung Cari Jodoh

Link Baca Komik Our Secret Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek Kuliahan yang Bingung Cari Jodoh

--

Jember - Webtoon telah hadir dengan cerita yang fresh dan tentunya di adaptasi dari Naver Korea selatan, nah komik webtoon yang bisa kamu baca saat ini adalah Our Secret Marriage yang bisa kamu baca di kala senggang. Nah komik webtoon yang satu ini hadir pada 29 Februari 2024 kemarin.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Webtoon Our Secret Marriage Full Chapter dan Judul Lain Versi Naver Korea yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Buat mengisi waktu dan cari hiburan, banyak banget orang yang suka baca komik. Apalagi sekarang cara baca komik sudah makin mudah dengan adanya webtoon. Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon.

Baca juga: Sinopsis Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius, Terjebak dalam Dunia Paralel Penuh Misteri!

Baca juga: Link Baca Novel Dua Dunia Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Gratis Klik Disini

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Layaknya sebuah situs lainnya, website webtoon untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Baca juga: Daftar Akun Netflix Privat Premium Gratis Bulan Maret 2024, Masih Aktif! Siapa Cepat Dia Dapat

Sumber:

UPDATE TERBARU