Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Novel I Killed an Academy Player, Petualangan Dua Sahabat Menjalankan Suatu Misi

Sinopsis Novel I Killed an Academy Player, Petualangan Dua Sahabat Menjalankan Suatu Misi

--

Kisahnya berputar mengenai sosok Erie dan park Jihoo yang merupakan sepasang sahabat yang berpetualang bersama. Namun karena suatu misi mereka harus bertarung dan Eries membunuh Jihoo.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan novel favoritmu.


Baca juga: Sinopsis Manhwa A Daily Part Time Job dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemuan Pekerja Part Time dengan Pria Misterius

Baca juga: Cinta Si Wedding Planner Episode 1-28 Rilis di Netflix! Intip Sinopsis Kisah Hubungan Backstreet

Baca juga: Link Nonton Drama Perempuan Itu (2023) Full Episode 1-30 Indonesia Subtitle, Viral! Layangan Putus Versi Malaysia

Link Baca

Apabila kamu sudah menanti perilisan novel satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU