Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret 2024 di Jakarta, Free E-sertifikat dan Ilmu yang Bermanfaat!

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret 2024 di Jakarta, Free E-sertifikat dan Ilmu yang Bermanfaat!

--

Baca juga: Review Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Full Episode, Lika Liku Kehidupan Hakim Pada Era Dinasti Tang

Di pertengahan Februari 2023 lalu, nama Ustaz Hanan Attaki (UHA) sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Pasalnya, pengajiannya yang diselenggarakan di Masjid Al-Muttaqien, Madura, pada 12 Februari 2023 lalu dibubarkan oleh Banser NU.


Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Ustaz Hanan Attaki kini dibaiat atau diangkat secara resmi menjadi kader Nahdlatul Ulama (NU). Dia dibaiat oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar, pada Kamis (11/5/2023) di acara halalbihalal 1444 hijriah Keluarga Besar Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek.

Jadwal Kajian Ustadz Hanan Attaki Maret 2024 di Jakarta

Baca juga: Nonton Ckckck (First Series) Full Episode 1-6 Full HD, 6 Cerita Berbeda Tentang Kisah Cinta Problematik!

Baca juga: Profil dan Biodata Hadar Nafis Gumay, Ayah Dari Podcaster Ranaditya Alief Box2Box yang Baru Saja Meninggal Dunia

Kamu warga Jakarta, ingin mengisi bulan Ramadhan dengan menuntut ilmu? Bisa nih, datang ke kajian yang satu ini! Ramadhan sharing time di Jakarta ini akan dilaksanakan pada 24 Maret 2024. 

Kali ini, acaranya akan diselenggarakan di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). “Hilang untuk Healing” Jakarta berlangsung pada pukul 10.00-12.00 WIB. Di sini kamu akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, teman baru, e-sertifikat, pulpen, dan juga block note!

Sumber:

UPDATE TERBARU