Friday 5th of July 2024
×

Dune 3 Apakah Ada? Kisahkan Paul Atreides Teruskan Jadi Lisan Al Gaib Dari Fremen!

Dune 3 Apakah Ada? Kisahkan Paul Atreides Teruskan Jadi Lisan Al Gaib Dari Fremen!

--

Melihat euforia yang begitu baik, tentu para penonton masih penasaran terkait dengan perjalanan dan hubungan Paul dan Chani. Apakah akan berlanjut ke Dune 3?

Dalam informasi resminya, sutradara Denis Villenueve mengungkapkan bahwa ia telah merancang film Dune ini sebagai trilogi. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari Warner Bros Pictures soal film ketiga Dune tersebut.


"Ketika aku memulai perjalanan Dune, aku mengusulkan agar dibuat menjadi tiga film. Aku sangat menyukai (buku) Dune Messiah, dan itu sedang dikerjakan," ujar Villenueve.

Baca juga: Sinopsis Deep Night (2024) Thai Drama Terbaru Usung Kisah BL Shogun Paramee dan First Piyangkul

Baca juga: Download Contoh Laporan Pendampingan Individu 5 Guru Penggerak PDF, Berikut Langkah-langkahnya

Lebih lanjut, Dune Messiah sendiri merupakan novel sekuel Dune karya Frank Herbert. Buku ini menceritakan tentang perjalanan hidup Paul usai didapuk menjadi kaisar, seperti peristiwa yang terjadi di ending film Dune: Part Two.

Meski kini kekaisaran telah jatuh di tangan orang baik dan tidak mementingkan diri sendiri seperti Paul, namun ternyata itu tak bisa menggaransi peperangan berakhir. Meskipun awalnya dianggap mesias, Paul tetap tidak berdaya untuk menghentikan Fremen membunuh jutaan orang atas namanya.

Chani yang pergi meninggalkan Paul juga nasibnya harus diketahui, nih. Sebab, karakter ini memiliki beda jalan cerita di versi novel serta filmnya.

Itu dia pembaasan sekilas mengenai apakah ada Dune 3. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU