Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama China White Cat Legend 29-30 Sub Indo, Persekutuan Antarkerajaan!

Nonton Drama China White Cat Legend 29-30 Sub Indo, Persekutuan Antarkerajaan!

--

JEMBER – Perilisan ragam drama China memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan berikan akses terkini bagi kamu yang ingin mengetahui Nonton White Cat Legend 29-30 Sub Indo,.

Apabila kamu ingin segera update informasi terbarunya, langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Konflik Pecah! Nonton White Cat Legend 31-32 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Kerajaan Tidak Kondusif

Baca juga: Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Gu Xun Peluk Qian Ling Biar Tak Ungkap Identitas Aslinya

Pecinta drama China, bersiaplah untuk terpesona dengan kisah misteri dan romansa yang mendebarkan dalam "White Cat Legend"! Drama yang diadaptasi dari manhua populer "Dali Si Rizhi" ini menghadirkan petualangan seru Li Bing, sang "White Cat Leader" di Dali Temple, dan timnya dalam mengungkap berbagai kasus rumit.

Tayang perdana di iQIYI mulai 20 Februari 2024, "White Cat Legend" siap membawa Anda ke era Dinasti Tang yang penuh dengan kemegahan dan misteri. Saksikan bagaimana Li Bing, dengan kecerdasan dan kemampuannya yang luar biasa, bekerja sama dengan para anggota Dali Temple untuk menegakkan keadilan dan melindungi rakyat.

Drama ini memiliki 36 episode dan akan dirilis setiap hari kecuali Senin. Bagi Anda yang ingin menikmati drama China yang penuh dengan misteri, romansa, dan petualangan, "White Cat Legend" adalah pilihan yang tepat.

Sinopsis Drama China White Cat Legend

White Cat Legend adalah drama China terbaru yang menggabungkan unsur sejarah, misteri, dan romansa dengan sempurna. Drama ini diadaptasi dari manhua populer "Dali Si Rizhi" karya RC, yang telah digemari oleh jutaan pembaca di seluruh dunia.

White Cat Legend berlatar di era Dinasti Tang yang penuh dengan kemegahan dan misteri. Cerita ini berpusat pada Li Bing, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang ditunjuk sebagai "White Cat Leader" di Dali Temple. Bersama timnya, Li Bing bertugas untuk mengungkap berbagai kasus rumit dan menyelesaikan berbagai misteri yang terjadi di kerajaan.

White Cat Legend menghadirkan karakter-karakter yang unik dan menawan. Li Bing digambarkan sebagai sosok yang cerdas, berani, dan memiliki rasa keadilan yang tinggi. Dia dibantu oleh timnya yang terdiri dari berbagai karakter menarik, seperti Su Ci, seorang wanita cantik dan misterius; Shen Lan, seorang ahli bela diri yang tangguh; dan Jing Lan, seorang dokter yang baik hati dan cerdas.

Sumber:

UPDATE TERBARU