Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Gu Xun Peluk Qian Ling Biar Tak Ungkap Identitas Aslinya

Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Gu Xun Peluk Qian Ling Biar Tak Ungkap Identitas Aslinya

--

JEMBER - Drana China akhir akhir ini menjadi tayangan Favorit masyarakat indonesia karena visual dari aktor dan aktrisnya yang menawan. Tak hanya itu, para aktor dan aktris menghadirkan kehidupan pada cerita-cerita ini, menciptakan ikatan emosional dengan penonton.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Everyone Loves Me (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Everyone Loves Me (2024) episode 10-11 khusus untukmu.


Baca juga: Dylea Bakal Rebut Cucu Rosemaria! Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 32 Sub Indo

Baca juga: TAYANG! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 31 Indo Subs, Luo Feng Gabung ke Aliansi Tentara Bayaran

Detail Drama Everyone Loves Me (2024)

Drama China Everyone Loves Me, yang dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2024 di platform streaming Youku, dengan total 24 episode. Penayangannya setiap hari Senin hingga Jumat, memberikan kisah romansa dan cerita pemuda yang memikat.

Drama ini diadaptasi dari novel populer Bie Dui Wo Dong Xin karya penulis terkenal Qiao Yao, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Falling in Love, Only for Love, dan dalam bahasa Mandarin, 别对我动心.

Dibawah arahan sutradara Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung, Everyone Loves Me berjanji akan membawa  genre romansa dan cerita pemuda, dengan mengeksplorasi dinamika hubungan interpersonal yang rumit namun menarik.

Baca juga: PT Infinity Plus Solution Penipuan Loker? Waspada Sindikat yang Memeras Uang Kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU