Friday 5th of July 2024
×

Penipuan Kerja Paruh Waktu 2024, Misi Like dan Subscribe Jadi Salah Satunya!

Penipuan Kerja Paruh Waktu 2024, Misi Like dan Subscribe Jadi Salah Satunya!

--

JEMBER – Pembahasan kali ini berkaitan dengan pertanyaan yang berseliweran terkait penipuan kerja paruh waktu 2024. Tentu saja kamu harus berhati-hati karena menjelang Ramadan ternyata banyak kasus seperti ini.

Proses mencari kerja nyatanya memang tidak semudah omongan tetangga. Ada banyak rintangan yang mungkin tak pernah kamu duga sebelumnya. Ada banyak kerikil yang harus kita lewati sampai akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan impian.


Baca juga: Cara Buat Box Speaker Bass Empuk Terbaik 2024, Siapkan Alat dan Bahan Bahan nya Berikut Ini!

Baca juga: Build Cici Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati Paling Brutal, Paling Damage Kaya Mage!

Mulai dari dighosting HRD, upah yang tidak sesuai, hingga banyaknya lowongan kerja palsu yang harus dihindari agar tidak terjebak dan tertipu.

Penipuan Kerja Paruh Waktu 2024

Dalam informasi resmi dari Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi (Satgas PASTI) mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penipuan dengan modus lowongan kerja paruh waktu yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Hudiyanto dari Sekretariat Satgas Pasti menyebutkan, modus tersebut dilakukan dengan meminta korban melakukan beberapa kali misi seperti like dan subscribe suatu postingan di sosial media.

Setelah terpenuhi, korban kemudian diundang bergabung ke dalam suatu grup chat dan diminta untuk melakukan deposit dan mengerjakan misi selanjutnya dengan imbalan sejumlah penghasilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU