Monday 8th of July 2024
×

Build Yin Tersakit Mobile Legends 2024 Rancangan Damage Maksimal, Lawan Auto KO!

Build Yin Tersakit Mobile Legends 2024 Rancangan Damage Maksimal, Lawan Auto KO!

--

JEMBER – Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui build yin tersakit 2024. Bagi para penggemar game Mobile Legends tentu informasi satu ini bisa kamu terapkan dalam permainannmu.

Langsung saja, jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya bisa cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Profil dan Biodata Oura Gaming, Eks Member Evos Sports yang Pernah Jadi MVP M1 World Championship Mobile Legends!

Baca juga: Kapan Free Fire Advance Server Maret 2024 Dibuka? Event Baru Akan Hadir dan Bakal Kolaborasi dengan Habib Ja’far

Build Yin terkuat 2024 terdiri dari rangkaian item yang mampu menghasilkan physical damage tinggi sehingga memaksimalkan serangan.

Mengulas sedikit tentang kehadiran Yin di Mobile Legends, player sempat dibuat takjub dengan skill unik yang dimiliki oleh hero Fighter tersebut. Banyak yang meyakini bahwa Yin merupakan hero terbaik sekaligus terkuat bila ingin mengajak lawan by one alias satu lawan satu.

Hal ini karena Yin memiliki kemampuan lock dan mengajak lawan masuk ke dalam domain berbentuk ring tinju tanpa terpengaruh serangan dari anggota tim lain.

Build Yin Tersakit 2024

Ini dia rekomendasi build yin tersakit 2024.

Rapid Boots

Seperti yang kita tahu bahwa Yin memiliki kemampuan laning dengan baik di early game. Jadi untuk memaksimalkan kemampuan itu, Yin harus dibuat segesit mungkin dengan Rapid Boots. Mengandalkan Rapid Boots di early game menjadi pilihan yang cukup bijak. Bagaimana tidak, nantinya Yin akan mendapatkan peningkatan movement speednya hingga 65 poin.

 

Dengan demikian, Yin yang menempati posisi EXP Lane atau juga dijadikan Jungles, bisa luwes grinding dan memperkaya diri di early game. Namun perlu diwaspadai bahwa Rapid Boots memiliki pasif yang berefek samping pada perlambatan gerakan selama 5 detik bila Yin memberikan atau terkena serangan dari musuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU