Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Oura Gaming, Eks Member Evos Sports yang Pernah Jadi MVP M1 World Championship Mobile Legends!

Profil dan Biodata Oura Gaming, Eks Member Evos Sports yang Pernah Jadi MVP M1 World Championship Mobile Legends!

--

JEMBER - Eko “Oura” Julianto adalah salah satu pemain legendaris di scene Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Puncak kejayaan di dalam kariernya, adalah bersama dengan tim EVOS Legends berhasil jadi juara M1 World Championship tahun 2019 lalu.

Oura juga bisa dikatakan, sebagai salah satu pemain EXP Laner terbaik yang pernah ada. Tak heran, dia menjadi idola beberapa bintang EXP Laner saat ini. Meniti karier sejak MPL Season 1 bersama EVOS, ia tak pernah berpindah tim.


Namun, mungkin tak banyak orang mengenal profil dan biodata Oura. Mereka lebih kenal Oura di masa jayanya. Kini, dia lebih banyak aktif streaming berbagai game .Mulai dari MLBB, hingga GTA RP dan game lainnya menjadi salah satu bagian dalam karier Oura sebagai streamer ternama.

Baca juga: Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

Baca juga: Nonton Drachin Her Islands (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Konflik Mulai Memanas

Beberapa waktu lalu, Oura Ekooju atau Eko Julianto mantan player player Mobile Legends yang kini menjabat sebagai CEO tim Esport GPX, mengaku menikah muda dengan istrinya, Tiora Reiska Alfian, karena hamil duluan. Fakta tersebut ia ungkap saat menjadi bintang tamu Podcast Close The Door di channel Youtube Deddy Corbuzier.

Profil dan Biodata Oura Gaming

Semua pencapaian yang berhasil didapat Oura tersebut tentu saja merupakan hasil dari kerja keras dan pengorbanan yang telah dilakukan di masa lalu. Hal ini bahkan sudah ia lakukan sejak masuh duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Hubungan Oura dengan game ini sudah terjadi sejak kelas 2 SD. Sejak saat itu, ia sudah mulai menggemari dan mendalami game MOBA dengan cukup serius di warung internet, yaitu Dota.

“Hubungan saya dengan game itu, terutama online ya, sudah dimulai sejak 2 SD dan memang sudah langsung main game MOBA. Sejak saat itu memang sudah sangat rutin main MOBA,” ucap Oura.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Malaysia Monalisa (2024) Episode 80 Sub Indo, Penuh Haru! Ini Ending Ceritanya

Sumber:

UPDATE TERBARU