Sunday 6th of October 2024
×

Build Yin Tersakit Mobile Legends 2024 Rancangan Damage Maksimal, Lawan Auto KO!

Build Yin Tersakit Mobile Legends 2024 Rancangan Damage Maksimal, Lawan Auto KO!

--

Sea Halberd

Build Yin terkuat kemudian diperkokoh dengan Sea Halberd di early game. Hal itu karena Sea Halberd memiliki kemampuan untuk meningkatkan physical attack sekaligus attack speed dari Yin. Player Yin tentunya tahu bahwa Yin memiliki skill satu dan dua yang sama-sama berguna untuk menyerang namun memberikan efek slow dan juga stun pada lawan yang terkena serangan.


Sea Halberd juga cocok banget nih buat mengikis HP lawan yang pada dasarnya memiliki Shield atau kemampuan Regen. Sebab, bila lawan terkena serangan Yin yang sudah menggunakan Sea Halberd, maka Shield dan juga kemampuan Regen itu akan berkurang 50 persen selama 3 detik. Jadi mantap banget buat menyerang roamer seperti Tank ataupun Support.

Baca juga: Browser Jepang Versi Baru Anti Blokir, Download App Free Tanpa Biaya Tambahan!

Baca juga: Lagu Adella Terbaru 2023 Full Album Tanpa Iklan, Lagu Cinderella Tetap Jadi Andalan!

Blade of Despair

Skill Yin akan mendapatkan tambahan physical attack hingga 160 pin. Terlebih lagi, pergerakan skill dua Yin juga akan makin bertambah gesit karena movementnya meningkat hingga 5 persen. Jika Yin menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen, maka physical attacknya akan kembali bertambah sebanyak 25 persen selama 2 detik.

Hal ini merupakan bentuk pasif dari Blade of Despair. Jadi bisa spam skill satu terlebih dahulu sebelum kemudian kabur dengan mengandalkan skill dua.

Endless Battle

Item yang satu ini memang jadi andalan buat para Fighter, termasuk Yin. Bagaimana tidak, selain physical attacknya yang akan bertambah hingga 65 poin, namun kemampuan regen mana Yin akan bertambah 5 poin dan HP barnya juga akan meningkat hingga 250 poin.

Malefic Roar

Memasuki late game, Malefic Roar menjadi item yang tepat untuk membentuk build Yin terkuat. Item Malefic Roar akan berfokus untuk meningkat physical attack dari Yin hingga bertambah 60 poin. Kalau soal pasif dari Malefic Roar, Yin akan mendapatkan 0.125 persen physical penetration ketika menyerang musuh.

Immortality

Karena physical attack dari Yin sudah cukup sakit bila terkena musuh, maka kita hanya perlu mempertebal HP dari Yin dengan menggunakan Immortality. Item Immortality ini akan memberikan tambahan 800 HP pada Yin sehingga membuat bar HP-nya jadi lebih tebal. Selain itu, Immortality juga berguna untuk meningkatkan physical defense dari Yin sebanyak 20 persen untuk mengurangi pedihnya serangan dari lawan.

Itu dia informassi yang bisa kami sampaikan mengenai build yin tersakit 2024. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU