Monday 8th of July 2024
×

Kung Fu Panda 4 (2024) Sub Indonesia Nonton d Mana? Musuh Bebuyutan Po Datang Lagi!

Kung Fu Panda 4 (2024) Sub Indonesia Nonton d Mana? Musuh Bebuyutan Po Datang Lagi!

--

JEMBER – Tak jauh berbeda dengan musim pertamanya, Kung Fu Panda 2 dan 3 juga mendulang sukses di berbagai negara. Di awal Maret 2024 ini ada kejutan untukmu karena Kung Fu Panda 4 (2024) sudah rilis di bioskop.

Jika kamu penasaran dengan cerita yang ditampilkannya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini karena akan kami sajikan informasi mengenai sinopsisnya.


Baca juga: Baca Novel Dune Bahasa Indonesia Bagian 1 dan 2, Filmnya Lagi Rame Nih!

Baca juga: Sinopsis Film Melissa P (2005), Sebuah Film Drama Erotis yang Menggoda dan Membingungkan

Waralaba Kung Fu Panda telah sukses di box office selama bertahun-tahun, menghasilkan US$1,8 miliar secara keseluruhan. Film-film tersebut juga menginspirasi tiga serial televisi Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness,  The Paws of Destiny, dan The Dragon Knight.

Film pertama Kung Fu Panda saat itu langsung boix office dengan pendapatan mencapai lebih dari US$631,7 juta atau Rp9,04 triliun. Kung Fu Panda musim pertama itu bahkan masuk nominasi Academy Award 2008.

Tak hanya di layar lebar, Kung Fu Panda juga diproduksi dalam beberapa versi fiilm pendek dengan judul Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll.

Sumber:

UPDATE TERBARU