Sunday 6th of October 2024
×

Kung Fu Panda 4 (2024) Sub Indonesia Nonton d Mana? Musuh Bebuyutan Po Datang Lagi!

Kung Fu Panda 4 (2024) Sub Indonesia Nonton d Mana? Musuh Bebuyutan Po Datang Lagi!

--

Penayangan Film Kung Fu Panda 4 (2024)

Film animasi populer Kung Fu Panda 4 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Rabu, 6 Maret 2024. Film ini akan membawa penonton pada petualangan Po yang menantang.

Berdurasi 1 jam 34 menit Kung Fu Panda 4 digarap oleh sutradara Mike Mitchell dan Stephanie Stine. Mike Mitchell pernah terlibat dalam kartun populer lainnya seperti Trolls, Alvin and the Chipmunks, hingga Shrek Forever After.


Kemudian Stephanie Stine terlibat dalam film animasi Raya and the Last Dragon, How to Train Your Dragon: The Hidden World, dan Big Hero 6: The Series. Selain digarap oleh sutradara kondang film ini juga diisi oleh sejumlah aktor populer Hollywood.

Mike Mitchell (Shrek Forever After dan Trolls) akan mengarahkan film keempat ini, didampingi  Stephanie Ma Stine menjadi sutradara dan Rebecca Huntley menjadi produser. Kung Fu Panda merupakan film animasi yang kali pertama dirilis tahun 2008.  Film bertema hewan ini mengangkat kisah Po, si panda lucu yang bercita-cita menjadi ksatria tangguh. Ia pun berguru pada Master Shifu. Ia pun berkawan dengan Tigress, Viper, Mantis, Monkey dan lainnya. 

Baca juga: IDNVidia Com Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Ketahui Cara Kerja Situsnya Disini!

Baca juga: Aplikasi NVIDIA Penghasil Uang Ada Potensi Penipuan! Cuan Melimpah Dengan Cara Instan

Bagi kamu yang ingin menonton kelanjutan kisah perjuangan Po, langsung saja kamu bisa mengunjungi bioskop sekitar di daerahmu dan mudahnya kamu bisa beli tiketnya di tautan berikut https://m.21cineplex.com/gui.movie_details.php?sid=&movie_id=24KFP4 atau di https://www.tix.id/movie/kung-fu-panda-4/

Nah, itu dia pembahasan sekilas untukmu yang ingin mengetahui nonton Kungfu Panda 4. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU