Tuesday 9th of July 2024
×

Ha Neul Kecelakaan! Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia Bisa Ditonton di Sini!

Ha Neul Kecelakaan! Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia Bisa Ditonton di Sini!

--

Pada episode "Doctor Slump" sebelumnya, Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul menghidupkan kembali romansa mereka setelah perpisahan menyakitkan mereka. Yeo Jung Woo mengumpulkan keberanian untuk mencari Nam Ha Neul dan mengakui perasaannya, dan pasangan itu menyegel kesepakatan dengan ciuman romantis.

Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui Episode 5 Sub Indonesia, Higan Kembali Selidiki AUZA


Baca juga: Baca RAW Manhwa Serena Chapter 78 Bahasa Indonesia, Bang Eiser Makin Tampan Aja Nih!

Di episode 12, Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul tidak bisa terlihat lebih bahagia karena mereka tidur di ranjang yang sama sambil saling berhadapan.

Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Episode 12 akan segera dirilis pada tanggal 3 Maret 2024. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Sekian informasi terkait link nonton Drama Doctor Slump (2023) episode 12 subtitle Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU