Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Timothee Chalamet yang Dapat Skor 97% di Rotten Tomatoes

Nonton Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Timothee Chalamet yang Dapat Skor 97% di Rotten Tomatoes

--

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Wei Qian Ungkap Impiannya!

Film Dune: Part Two masih diadaptasi dari novel Dune tahun 1965 karya Frank Herbert. Sutradara film ini, Denis Villeneuve, diketahui sudah merencanakan untuk membuat film Dune ini menjadi dua bagian sejak meneken kontrak pada 2017.


Biaya yang dikeluarkan untuk memproduksi film ini dikabarkan mencapai 190 juta dolar Amerika atau sekitar 2,9 miliar rupiah.Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan dengan biaya produksi film pertama yaitu sekitar 165 juta dolar Amerika.

Link Nonton Film Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie

Dune: Part Two dikabarkan sempat mengalami penundaan penayangan karena berbagai hal. Pada 2022, film ini telah dijadwalkan tayang pada pertengahan Oktober. Namun, jadwal itu mundur menjadi ke pertengahan bulan November. Hingga akhirnya Warner Bros Pictures secara resmi mengumumkan jadwal tayang film ini sekitar 1 Maret 2024.

Baca juga: Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? Tim Produksi Ungkap Bocorannya! Teasernya Sudah Tayang di SBS

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia, Catat dan Pasang Pengingat Sekarang!

Menurut ceritanya, Dune: Part Two masih berlokasi di planet Arrakis sebagai latar utamanya. Latar itu membuat Denis Villeneuve memakai beberapa lokasi dengan padang pasir asli untuk keperluan syuting, seperti di Abu Dhabi. Ia juga sempat syuting di beberapa tempat lain seperti Budapest, Hungaria, hingga Italia saat awal masa produksi.

Link Nonton Film Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie

Sejumlah film terbaru dapat menjadi tontonan pilihan akhir pekan. Film yang tayang pekan ini diramaikan dengan berbagai jenis genre, dari sci-fi hingga horor. Apakah kamu tertarik menonton film ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU