Monday 8th of July 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Wei Qian Ungkap Impiannya!

Spoiler dan Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Wei Qian Ungkap Impiannya!

--

JEMBER – Penggemar drama BL! Berikut kami sajikan informasi untukmu yang sudah penasaran dengan perilisan drama BL dari Taiwan, salah satunya kami akan berikan akses link nonton drama BL Unknown (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia.

Selengkapnya, untuk dapatkan akses link nontonnya dapat langsung ikuti pembahasan berikut ini. Jangan sampai ketinggalan update episode terbarunya ya.


Baca juga: Link Nonton Unknown (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Kehidupan Wei Qian Berubah!

Baca juga: Profil Biodata Erna Libby Artis Kondang Meninggal Wajah Tersenyum, Menghiasi Layar Kaca di Tahun 90an

Serial drama Taiwan yang sangat dinantikan, Unknown (2024), dijadwalkan untuk pertama kali tayang pada 24 Februari 2024, menjanjikan setiap hari Sabtu sebagai hari yang spesial bagi para penontonnya.

Dengan judul asli 關於未知的我們, serial ini juga dikenal dengan berbagai nama lain termasuk About the Unknown Us dan Guan Yu Wei Zhi De Wo Men, dan dijadwalkan untuk menghibur penonton dengan total 12 episode yang penuh dengan emosi dan cerita yang menggugah.

Dengan arahan yang cermat dari sutradara Ray Jiang dan skenario yang ditulis dengan hati oleh Cai Fei Qiao, Unknown membuka pintu ke dunia romansa dengan sudut pandang yang segar dan mendalam. Drama ini menjelajahi kisah-kisah cinta yang beragam.

Spoiler Drama Unknown (2024) Episode 3

Wei Qian telah menjadi tulang punggung keluarganya sejak kehilangan orang tuanya di usia muda. Selain menyediakan kebutuhan untuk adik kandungnya, Wei Li Li, ia juga mengadopsi Wei Zhi Yuan sebagai adik laki-lakinya.

Baca juga: One Punch Man Season 3 Kapan Rilis 2024? Ternyata Digarap Lagi Oleh J.C. Staff!

Wei Qian mempertaruhkan hidupnya dengan bekerja secara ilegal untuk mendukung saudara-saudaranya. Beruntung, teman masa kecilnya, San Pang, berhasil membawanya kembali ke jalan yang benar. Seiring kehidupan yang mulai berbenah, Xiao Yuan mengakui bahwa ia menyukai Wei Qian dan menciumnya secara paksa.

Sumber:

UPDATE TERBARU