Friday 5th of July 2024
×

Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Eps 86 Sub Indo, Xiao yan Kembali Pulang Untuk Jalani Misi Berat!

Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Eps 86 Sub Indo, Xiao yan Kembali Pulang Untuk Jalani Misi Berat!

--

JEMBER - Episode baru dirilis guys! Donghua memiliki gaya animasi yang unik dan berbeda dari animasi lainnya, dengan ciri khasnya yang mengutamakan gerakan dan ekspresi karakter yang dinamis.

Donghua sering kali menampilkan unsur-unsur mitologi dan sejarah China, namun juga bisa beragam dalam genre seperti aksi, petualangan, romantis, dan lain-lain. Salah satu donghua yang mengangkat sejarah Tiongkok adalah Battle Through the Heavens Season 5 yang kini akan tampil di episode terbarunya.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Drakor 7 Escape Season 2 Kapan Tayang? Tim Produksi Ungkap Bocorannya! Teasernya Sudah Tayang di SBS

Baca juga: Nonton My Name Is Loh Kiwan (2024) Sub Indonesia, Film Song Joong Ki Terbaru Rilis di Netflix!

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Sinopsis Battle Through the Heavens Season 5

Setelah tiga tahun berkontrak, Xiao Yan akhirnya bertemu dengan Xuan'er di Akademi Jianan. Selanjutnya, ia menjalin persahabatan yang erat dan mendirikan Sekte Pan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Full Chapter Bahasa Indo dan Sinopsis, Petualangan Menjelajah Dungeon Game MMORPG

Sumber:

UPDATE TERBARU