Monday 8th of July 2024
×

Gangguan KRL 2 Maret 2024, Hati-Hati yang Akan Menuju Rangkasbitung-Tanah Abang

Gangguan KRL 2 Maret 2024, Hati-Hati yang Akan Menuju Rangkasbitung-Tanah Abang

--

Jember – Informasi kali ini akan kami sajikan pembahasan untukmu terkait adanya Gangguan KRL 2 Maret 2024. Teruntuk Anda yang sedang dalam perjalanan menuju Rangkasbitung-Tanah Abang harus hati-hati karena ada gangguan.

Selengkapnya untuk mendapatkan informasi mengenai berita tentang hal tersebut dapat langsung saja Simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut.


Baca juga: Info Gangguan KRL Hari Ini, Awal Maret 2024 Ada Pohon Tumbang di Antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran

Baca juga: Download Lagu Anak-anak Terlengkap Tanpa Iklan, Gratis Unduh Mp3!

Jadwal perjalanan transportasi umum adalah dokumen yang berisi informasi tentang waktu pelayanan transportasi, untuk membantu penumpang dalam merencanakan perjalanannya.

Biasanya, jadwal akan mencantumkan waktu ketika suatu layanan dijadwalkan tiba dan berangkat dari lokasi yang ditentukan. Hal ini dapat menunjukkan semua pergerakan layanan di lokasi, rute, atau perhentian tertentu.

Secara tradisional informasi ini diberikan dalam bentuk cetak, misalnya sebagai selebaran atau poster. Sekarang juga sering tersedia dalam berbagai format elektronik.

Baca juga: Apakah Hugh Jackman Tampil di Real Steel 2? Siap Rilis Tandingi Transformers!

KRL atau Commuter Line mulai beroperasi pada 16 September 2015 dan dioperasikan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). PT KCI juga memberikan kemudahan bagi pengguna KRL untuk mengetahui jadwal perjalanan melalui KRL Access mulai dari posisi kereta, tarif hingga informasi kepadatan di stasiun.

Sumber:

UPDATE TERBARU