Monday 8th of July 2024
×

Info Terbaru! Haikyu Season 5 2024 Kapan Rilis? Hinata dan Tim Karasuno Akan Berikan Gebrakan Baru!

Info Terbaru! Haikyu Season 5 2024 Kapan Rilis? Hinata dan Tim Karasuno Akan Berikan Gebrakan Baru!

--

JEMBER - Kabar gembira bagi para penggemar Haikyuu!! Anime kesayangan kita ini akan kembali dengan Haikyuu!! Final, yang dijadwalkan rilis di bioskop Jepang pada 16 Februari 2024. Pengumuman ini tentu saja disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para penggemar yang sudah menantikan kelanjutan kisah Hinata dan tim Karasuno.

Haikyuu!! Final akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama, "Pertarungan di Tempat Sampah", akan berfokus pada pertandingan sengit antara Karasuno dan Nekoma, dua tim kuat dengan rivalitas yang tak tergoyahkan. Pertandingan ini dijuluki "Pertarungan di Tempat Sampah" karena diadakan di gym yang kotor dan kumuh.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Tentang Dia Full Episode Sub Indonesia, Dihadapkan dengan 2 Lelaki yang Mencintainya

Baca juga: Link Nonton Film Ali Topan (2024) Full Movie HD 1080p, Debut Pertama di Busan International Film Festival (BIFF)

Bagian kedua Haikyuu!! Final, yang judulnya masih belum diumumkan, akan menceritakan kelanjutan perjalanan Karasuno di turnamen nasional. Pertandingan-pertandingan seru dan menegangkan menanti Hinata dan kawan-kawan, dan para penggemar akan diajak untuk merasakan semangat juang dan kerja keras mereka.

Trailer Haikyuu!! Final telah dirilis pada 13 Agustus 2022 dan memberikan cuplikan singkat tentang pertandingan sengit antara Karasuno dan Nekoma. Trailer ini juga menampilkan animasi yang memukau dan musik yang energik, semakin meningkatkan hype para penggemar untuk anime ini.

Baca juga: Link Nonton Serial Pewaris Cinta (2024) Episode 30 Sub Indonesia, Bagaimana Nasib Dhani Selanjutnya?

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Kapalit (2024) Full HD 4K Subtitle Indonesia, Makin Liar! Skandal Audrey jadi Pelakor

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.