Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama Malaysia Tentang Dia Full Episode Sub Indonesia, Dihadapkan dengan 2 Lelaki yang Mencintainya

Link Nonton Drama Malaysia Tentang Dia Full Episode Sub Indonesia, Dihadapkan dengan 2 Lelaki yang Mencintainya

--

JEMBER - Drama Malaysia "Tentang Dhia" membawa penonton dalam perjalanan cinta yang rumit dan penuh dilema. Dhia, yang diperankan oleh Nora Danish, dihadapkan dengan dua orang lelaki yang sama-sama mencintainya: Azmi dan Raffi. Keduanya memiliki latar belakang dan karakter yang berbeza, membuat Dhia terjebak dalam situasi cinta segitiga yang penuh gejolak.

"Tentang Dhia" ditayangkan di Malaysia pada tahun 2011 dan menerima respons yang positif dari penonton. Drama ini meraih beberapa penghargaan, termasuk Pelakon Wanita Terbaik untuk Nora Danish dan Drama Rantaian Terbaik di Anugerah Seri Angkasa 2012.

Baca juga: Link Nonton Film Ali Topan (2024) Full Movie HD 1080p, Debut Pertama di Busan International Film Festival (BIFF)

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Kapalit (2024) Full HD 4K Subtitle Indonesia, Makin Liar! Skandal Audrey jadi Pelakor

Sinopsis Drama Malaysia Tentang Dia

Dhia digambarkan sebagai seorang wanita yang penyayang dan bermurah hati. Dia memiliki hati yang terpaut pada Azmi, seorang lelaki sederhana namun berhati mulia. Namun, takdir turut mengujinya dengan kehadiran Raffi, teman masa kecilnya yang kini berjaya dan jatuh cinta padanya. Di antara rasa yang sudah terjalin dengan Azmi dan peluang untuk meraih masa depan yang lebih baik bersama Raffi, Dhia harus membuat keputusan yang mencabar.

Drama ini tidak hanya berfokus pada kisah cinta Dhia. Kehadiran Melly, yang menaruh rasa pada Raffi, turut menambah rumit keadaan. Melly tidak rela melihat Raffi jatuh cinta pada Dhia dan berusaha untuk menjauhkan mereka. Selain itu, perbedaan latar belakang Azmi dan Raffi juga memunculkan konflik tersendiri, terutama dari pihak keluarga Dhia yang menginginkan kehidupan yang mapan untuk anaknya.

Baca juga: Nonton Film Dune: Part Two (2024) Indo Subtitle Full HD 1080p, Link Nonton Gratis Klik Disini!

Baca juga: Sinospsis Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight), Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.