Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Film Ali Topan (2024) Full Movie HD 1080p, Debut Pertama di Busan International Film Festival (BIFF)

Link Nonton Film Ali Topan (2024) Full Movie HD 1080p, Debut Pertama di Busan International Film Festival (BIFF)

--

JEMBER - Film "Ali Topan" terbaru yang dirilis pada 7 Februari 2024 ini, membawa angin segar ke ranah film Indonesia. Disutradarai oleh Sidharta Tata, yang mendapat rating sebesar cukup tinggi dan menuai beragam komentar dari penonton.

Beberapa penonton memuji akting Jefri Nichol dan Ari Sihasale, serta jalan cerita yang dikemas secara apik. Namun, ada juga penonton yang mengkritik alur cerita yang dianggap terlalu sederhana dan kurang eksplorasi terhadap isu sosial yang diangkat.

Film ini tidak hanya berfokus pada kisah hidup Ali Topan, tetapi juga mengangkat realita kehidupan anak muda di perkotaan. Perjuangan mereka untuk meraih mimpi dan menghadapi berbagai permasalahan sosial seperti tawuran dan ketidakadilan, turut tersaji dalam film ini.

Baca juga: Sinopsis Film Ali Topan (2024), Jefri Nichol Kembali Beraksi di Jalanan!

Baca juga: Link Nonton Serial Pewaris Cinta (2024) Episode 30 Sub Indonesia, Bagaimana Nasib Dhani Selanjutnya?

Sinopsis Film Ali Topan (2024)

Film ini bercerita tentang Ali Topan (Jefri Nichol), seorang pemuda yang kesehariannya dihabiskan di jalanan, tepatnya di Warung Seni kawasan Blok M. Warung Seni ini diasuh oleh Opung Brotpang (Ari Sihasale) dan menjadi tempat berkumpul para seniman muda, termasuk Ali Topan dan gengnya yang kerap menggelar konser musik.

Baca juga: Syarat dan Cara Ajukan Sanggahan Tidak Lulus Pengumuman Seleksi Administrasi Tahap I Beasiswa LPDP 2024

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Kapalit (2024) Full HD 4K Subtitle Indonesia, Makin Liar! Skandal Audrey jadi Pelakor

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.