Friday 5th of July 2024
×

Ali Baba Tak Akan Membiarkan Shangguan Lolos! Link Nonton Drama China White Cat Legend 23-24 Sub Indo,

Ali Baba Tak Akan Membiarkan Shangguan Lolos! Link Nonton Drama China White Cat Legend 23-24 Sub Indo,

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama China White Cat Legend episode 23-24 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secaa lengkapnya berikut ini.

Pecinta drama China, bersiaplah untuk terpesona dengan kisah misteri dan romansa yang mendebarkan dalam "White Cat Legend"! Drama yang diadaptasi dari manhua populer "Dali Si Rizhi" ini menghadirkan petualangan seru Li Bing, sang "White Cat Leader" di Dali Temple, dan timnya dalam mengungkap berbagai kasus rumit.

Tayang perdana di iQIYI mulai 20 Februari 2024, "White Cat Legend" siap membawa Anda ke era Dinasti Tang yang penuh dengan kemegahan dan misteri. Saksikan bagaimana Li Bing, dengan kecerdasan dan kemampuannya yang luar biasa, bekerja sama dengan para anggota Dali Temple untuk menegakkan keadilan dan melindungi rakyat.

Baca juga: Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61 Bahasa Indonesia, Mimpi Ferit Bersama Seyran Akan Pupus?

Baca juga: Malam Ini! Lanjut Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 60 Subtitle Indonesia, Rencana Baru Pembebasan Orhan

Drama ini memiliki 36 episode dan akan dirilis setiap hari kecuali Senin. Bagi Anda yang ingin menikmati drama China yang penuh dengan misteri, romansa, dan petualangan, "White Cat Legend" adalah pilihan yang tepat.

Sinopsis Drama China White Cat Legend 

White Cat Legend adalah drama China terbaru yang menggabungkan unsur sejarah, misteri, dan romansa dengan sempurna. Drama ini diadaptasi dari manhua populer "Dali Si Rizhi" karya RC, yang telah digemari oleh jutaan pembaca di seluruh dunia.

Baca juga: Link Baca Novel Avatar The Rise of Kyoshi, Kisah Avatar Misterius Dari Negara Api

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Palms on Love (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Makin Hari Makin Bikin Penasaran!


Sumber:

UPDATE TERBARU