Friday 5th of July 2024
×

Malam Ini! Lanjut Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 60 Subtitle Indonesia, Rencana Baru Pembebasan Orhan

Malam Ini! Lanjut Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 60 Subtitle Indonesia, Rencana Baru Pembebasan Orhan

--

Jember - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton terbaru drama Turki berjudul Yali Capkini (Golden Boy) yang akan memasuki episode 60. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak melalui uraian pembahasan lengkap berikut ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Baca juga: Link Baca Novel Avatar The Rise of Kyoshi, Kisah Avatar Misterius Dari Negara Api

Baca juga: Ines Terbangun di Pelukan Carcle! Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 65 Bahasa Indonesia, Semakin Sweet!

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Spoiler Yali Capkini (Golden Boy) Episode 60

Ferit, yang mengetahui bahwa Seyran hampir menjalin hubungan dengan Akin, tidak mau mempercayai perkembangan ini. Seyran yang mendapat tekanan dari ayahnya terus berjuang mengatasi masa-masa sulit yang dialaminya.

Orhan yang sedang menjalani masa-masa sulit di penjara merasa ditinggalkan sendirian karena tidak bisa mendapatkan dukungan yang diharapkan dari Halis Aga. Ferit yang ingin membantu ayahnya terus mencari solusi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Low Tide In Twilight (Night by The Sea) Chapter 80 Bahasa Indonesia, Emosi Terus Bang!

Seyran, yang diancam oleh Ökkes, berhadapan dengan fakta bahwa hanya ada satu cara untuk menyelamatkan nyawa Orhan dan meminta bantuan Suna untuk mendorong Ferit menjauh. Ferit yang ingin memulai halaman baru bersama Seyran mengalami momen yang akan menghancurkan semua mimpinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU