Monday 8th of July 2024
×

Ali Baba Tak Akan Membiarkan Shangguan Lolos! Link Nonton Drama China White Cat Legend 23-24 Sub Indo,

Ali Baba Tak Akan Membiarkan Shangguan Lolos! Link Nonton Drama China White Cat Legend 23-24 Sub Indo,

--

White Cat Legend berlatar di era Dinasti Tang yang penuh dengan kemegahan dan misteri. Cerita ini berpusat pada Li Bing, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang ditunjuk sebagai "White Cat Leader" di Dali Temple. Bersama timnya, Li Bing bertugas untuk mengungkap berbagai kasus rumit dan menyelesaikan berbagai misteri yang terjadi di kerajaan.

White Cat Legend menghadirkan karakter-karakter yang unik dan menawan. Li Bing digambarkan sebagai sosok yang cerdas, berani, dan memiliki rasa keadilan yang tinggi. Dia dibantu oleh timnya yang terdiri dari berbagai karakter menarik, seperti Su Ci, seorang wanita cantik dan misterius; Shen Lan, seorang ahli bela diri yang tangguh; dan Jing Lan, seorang dokter yang baik hati dan cerdas.

Baca juga: Link Nonton Series Shôgun  (2024) Episode 3 Sub Indo: Tomorrow is Tomorrow! Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca juga: Baca dan Spoiler Manhwa BL Roses And Champagne Chapter 81 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Dikecup!

Episode 23-24 akan segera dirilis pada tanggal 2 Maret 2024. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Link Nonton Drama China White Cat Legend 23-24 Sub Indo

White Cat Legend diproduksi dengan kualitas tinggi, dengan set yang megah, kostum yang indah, dan efek visual yang memukau. Drama ini disutradarai oleh Wang Wei, yang terkenal dengan karyanya di drama Royal Feast.

LINK NONTON

Baca juga: Link Baca dan Spoiler Manhwa I Failed To Throw The Villain Away Chapter 101, Master Akan Bunuh Semuanya!

Baca juga: Nonton & Spoiler Throne of Seal Season 3 Episode 97 Sub Indo, Cuma Long HaoChen Yang Bisa Kontrol Kemarahan Cai'er

Tonton "White Cat Legend" di iQIYI dan rasakan sendiri keseruan dan ketegangan ceritanya! Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU