Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61 Bahasa Indonesia, Mimpi Ferit Bersama Seyran Akan Pupus?

Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Episode 61 Bahasa Indonesia, Mimpi Ferit Bersama Seyran Akan Pupus?

--

Jember - Serial Turki berjudul Yali Capkini (Golden Boy) kini akan memasuki episode 61 dengan alur kisah yang maskin seru dan menegangkan. Kalian yang penasaran, langsung saja simak melalui uraian pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Baca juga: Nonton & Spoiler Throne of Seal Season 3 Episode 97 Sub Indo, Cuma Long HaoChen Yang Bisa Kontrol Kemarahan Cai'er

Baca juga: Sinopsis Film Code 8: Part II (2024) Tayang di Netflix, Mengungkap Bobroknya Hukum Kepolisian!

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Rekap Yali Capkini (Golden Boy) Episode 60

Ferit, yang mengetahui bahwa Seyran hampir menjalin hubungan dengan Akin, tidak mau mempercayai perkembangan ini. Seyran yang mendapat tekanan dari ayahnya terus berjuang mengatasi masa-masa sulit yang dialaminya.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 152 Sub Indo, Shu Hao Dikejar Makhluk Kuno!

Orhan yang sedang menjalani masa-masa sulit di penjara merasa ditinggalkan sendirian karena tidak bisa mendapatkan dukungan yang diharapkan dari Halis Aga. Ferit yang ingin membantu ayahnya terus mencari solusi.

Sumber:

UPDATE TERBARU