Wednesday 3rd of July 2024
×

Heboh! Video Diduga Amanda Manopo Berdurasi 12 Detik Viral Tiktok Twitter, Gegerkan Dunia Maya!

Heboh! Video Diduga Amanda Manopo Berdurasi 12 Detik Viral Tiktok Twitter, Gegerkan Dunia Maya!

--

JEMBER - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi 12 detik yang diduga menampilkan Amanda Manopo, aktris ternama sinetron Ikatan Cinta. Video tersebut sontak viral dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang memiliki kemiripan dengan Amanda Manopo tengah melakukan adegan yang mengundang kontroversi. Netizen pun ramai-ramai menduga bahwa wanita dalam video tersebut adalah Amanda Manopo.

Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 3 menit 54 detik, tidak ditemukan informasi terkait tersebarnya video 12 detik Amanda Manopo sehingga jadi incaran netizen.

Baca juga: Link Video Mentahan Aprilia TKW Taiwan Viral Durasi Full No Sensor Mediafire, Baju Pink Jangan Sampai Lolos!

Baca juga: Rame! Video Aprilia TKW Taiwan Viral Tiktok Twitter, Terungkap Kronologi Tersebar di Sosial Media

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari Amanda Manopo maupun pihak manajemen terkait keaslian video tersebut. Beragam spekulasi dan rumor pun bermunculan di tengah masyarakat.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:


Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Baca juga: Video Asli Yuayu Viral Mau Mandi Tersebar di X, Jadi Buruan Netizen: Bikin Melek Banget!

Baca juga: Link Video PGRI Iclik di Kamar Mandi Full Durasi Viral di Twitter, Ramai Hingga Jadi Buruan Warganet!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.