Monday 1st of July 2024
×

Video SMK 3 Banjarmasin Viral Full 2 Menit 52 Detik Link Mediafire Banyak Diburu, Banyak Pemerannya!

Video SMK 3 Banjarmasin Viral Full 2 Menit 52 Detik Link Mediafire Banyak Diburu, Banyak Pemerannya!

--

JEMBER - Video viral di indonesia kini kembali di sorot, pasalnya Video SMK 3 Banjarmasin Viral Full 2 Menit 52 Detik Link Mediafire Banyak Diburu dan menjadi perbincangan hangat di media sosial seperti TikTok, Twitter dan Instagram. 

Di mana dalam narasi yang beredar di media sosial, ada sebuah video berdurasi beberapa menit menampilkan sosok para siswa sedang melakukan sesuatu.


Baca juga: Video Feby Senda Viral 1 Perempuan Lawan 3 Laki-Laki, Seleb Asal Maumere Ini Langsung Klarifikasi!

Baca juga: Link Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indonesia Full Movie HD Gratis Tanpa Iklan, Streaming Sekarang Juga

Link Video Viral Twitter yang viral di media sosial menjadi salah satu fenomena menarik yang mencerminkan kekuatan dan dampak media sosial dalam membentuk opini publik.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Sumber:

UPDATE TERBARU