Monday 8th of July 2024
×

Inayah Wahid Anak Siapa? Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Putri Bungsu Presiden ke 4 yang Aktif di Sosial Media

Inayah Wahid Anak Siapa? Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Putri Bungsu Presiden ke 4 yang Aktif di Sosial Media

--

Selain itu, Inaya juga aktif sebagai pengajar. Ia pernah mengajar di Universitas Paramadina dan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Sebagai putri Gus Dur, Inaya memiliki peran penting dalam melanjutkan warisan ayahnya. Ia aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperjuangkan toleransi dan pluralisme di Indonesia.

Inaya juga sering menjadi pembicara di berbagai seminar dan diskusi tentang isu-isu sosial dan politik. Ia juga aktif menulis artikel dan opini di berbagai media massa.

Baca juga: Jacob Rothschild Meninggal, Ini Profil Lengkap Sang Jutawan Keturuan Yahudi: Si Paling Pendukung Israel

Baca juga: Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

Baca juga: Profil dan Biodata Oura Gaming, Eks Member Evos Sports yang Pernah Jadi MVP M1 World Championship Mobile Legends!

Inayah Wahid adalah sosok perempuan yang inspiratif. Ia adalah aktivis, seniman, pengajar, dan putri Gus Dur yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya. Ia adalah salah satu contoh perempuan muda yang aktif dalam memperjuangkan toleransi dan pluralisme di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU