Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Jadwal Tayang dan Link Nonton Klik Disini

Spoiler Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Jadwal Tayang dan Link Nonton Klik Disini

--

Sinopsis Series Shôgun (2024)

Shôgun menceritakan kisah John Blackthorne, seorang navigator Inggris yang terdampar di Jepang pada tahun 1600. Di tengah periode isolasi nasional Jepang, Blackthorne dipaksa untuk beradaptasi dengan budaya dan politik Jepang yang kompleks. Dia akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Lord Toranaga, seorang daimyo yang kuat, dan naik pangkat menjadi samurai.

Pemeran miniseri ini pun sangat menjanjikan. Hiroyuki Sanada, yang terkenal dengan perannya dalam film 47 Ronin dan The Wolverine, akan memerankan Lord Toranaga. Cosmo Jarvis, yang baru-baru ini membintangi film Peaky Blinders, akan memerankan John Blackthorne. Anna Sawai, yang terkenal dengan perannya dalam film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, akan memerankan Lady Mariko.

Baca juga: Viral! Ibu Tarwiyah Caleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta Ikut Demo KPU, Diduga Gunakan Kata-kata Kasar

Baca juga: Loker Bea Cukai Maret 2024, Peluang Baru Masuk Dunia Kepabeanan!

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Parasyte: The Grey (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Perjuangan Manusia Melawan Parasit

Spoiler Series Shôgun (2024) Episode 4

Sebelumnya Toranaga membuat salah satu keputusan paling penting dalam hidupnya yang akan mengubah segalanya.

Mengingat pratinjau tersebut, John akan menjadi bagian penting dari militer Toranaga untuk memberi nasihat kepadanya tentang taktik ‘barbar’ yang dilakukannya. Toranaga juga akan memanggil para penguasa feodal yang setia untuk bergabung dengannya dalam misinya.


Seri mendatang akan membahas tentang persiapan perang yang akan terjadi yang akan membentuk masa depan Jepang. Lebih banyak politik dan manuver akan mendominasi narasi, menjalin jaringan aliansi dan pengkhianatan yang rumit.

Sumber:

UPDATE TERBARU