Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Serial Parasyte: The Grey (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Perjuangan Manusia Melawan Parasit

Jadwal Tayang Serial Parasyte: The Grey (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Perjuangan Manusia Melawan Parasit

--

JEMBER - Semakin kesini Netflix telah menunjukkan komitmennya untuk menyajikan berbagai genre dan cerita yang mendebarkan kepada penontonnya di seluruh dunia. Salah satu karya yang telah menarik perhatian penggemar genre thriller dan sci-fi adalah adaptasi dari manga klasik karya Hitoshi Iwaaki yang berjudul "Parasyte: The Maxim."

Serial ini, dengan judul "Parasyte: The Grey" (Parasyte: The Grey Zone), telah berhasil menyuguhkan pengalaman yang intens, penuh dengan misteri, pertarungan, dan refleksi mendalam tentang sifat kemanusiaan.


Baca juga: Sinopsis Serial Parasyte: The Grey (2024), Invasi Parasit Mengancam Kemanusiaan di Serial Netflix Terbaru

Baca juga: Link Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini 29 Februari 2024

Parasyte: The Grey, serial terbaru dari Netflix, bercerita tentang dunia yang diguncang kedatangan parasit asing. Parasit ini menginvasi tubuh manusia, mengambil alih inangnya, dan mendapatkan kekuatan luar biasa.

Serial ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul "Parasyte" karya Hitoshi Iwaaki yang terjual lebih dari 25 juta kopi di berbagai negara. Adaptasi ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho, sutradara Korea Selatan yang terkenal dengan film animasi "Train to Busan" dan "Peninsula".

Sinopsis Serial Parasyte: The Grey

Suatu hari, parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasuki manusia sebagai inangnya dan juga membunuh manusia lainnya. Parasit mulai menciptakan kekuatannya sendiri. Manusia sekarang harus berjuang untuk menghentikan makhluk yang menyerang agar tidak mengambil alih dunia.

Baca juga: Nonton Drama Judge Dee's Mystery (2024) Episode 1-32 Sub Indonesia, Intip Review Jujurnya Disini!

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Filipina Tanpa VPN Versi 2024 & Rekomendasi Filmnya, Penuh Pesona Menggoda yang Bikin Nagih!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.