Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Jadwal Tayang dan Link Nonton Klik Disini

Spoiler Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Jadwal Tayang dan Link Nonton Klik Disini

--

JEMBER - Semakin seru! Pada tahun 2024, dunia televisi disajikan dengan sebuah karya epik yang mendebarkan dan memikat hati pemirsa di seluruh dunia. "Shôgun", sebuah adaptasi baru yang diilhami dari karya klasik James Clavell, membawa penontonnya dalam perjalanan melintasi samudra, menghadapai intrik politik, dan menyelami budaya yang kaya dan beragam dari Jepang Feodal.

Dengan sinematografi yang memukau, akting yang memikat, dan narasi yang memukau, "Shôgun" menjanjikan untuk menjadi salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah televisi.


Baca juga: Link Nonton Series Shôgun (2024) Episode 3 Sub Indo: Tomorrow is Tomorrow! Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca juga: Update! PT Daya Pratama Lestari Loker Maret 2024 Buka Berbagai Macam Posisi

Shôgun adalah miniseri televisi sejarah yang akan datang, diadaptasi dari novel James Clavell tahun 1975 dengan judul yang sama. Miniseri ini akan ditayangkan di FX on Hulu di Amerika Serikat dan Disney+ Hotstar di Indonesia.

Shôgun adalah salah satu miniseri paling ditunggu tahun 2024. Adaptasi novel klasik James Clavell ini menjanjikan cerita yang epik dan penuh drama, dengan latar belakang budaya Jepang yang kaya.

Miniseri ini disutradarai oleh Justin Chadwick, yang terkenal dengan miniseri The Tudors dan Versailles. Naskahnya ditulis oleh Ronan Bennett, yang terkenal dengan miniseri Top Boy dan The Fall.

Baca juga: Siapa Ibu Tarwiyah yang Viral TikTok? Diduga Caleg KPS yang Ikut Demo KPU dengan Kata-kata Kasar!

Baca juga: Nonton Drama Her Islands (2024) Episode 31-32 Sub Indonesia, Malam Ini! Makin Seru dan Menegangkan

Shôgun akan ditayangkan di FX on Hulu di Amerika Serikat pada 27 Februari 2024. Miniseri ini juga akan ditayangkan di Disney+ Hotstar di Indonesia, meskipun tanggal tayangnya belum diumumkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU