Monday 1st of July 2024
×

Cara Nonton Film Vivamax Filipina Tanpa VPN Versi 2024 & Rekomendasi Filmnya, Penuh Pesona Menggoda yang Bikin Nagih!

Cara Nonton Film Vivamax Filipina Tanpa VPN Versi 2024 & Rekomendasi Filmnya, Penuh Pesona Menggoda yang Bikin Nagih!

--

JEMBER - Film Filipina selalu berhasil memberikan kisah film yang seru dan juga menarik. Bukan hanya itu, film Filipina menjadi salah satu tontonan dewasa yang biasanya tayang di Vivamax.

Seiring berjalannya waktu, industri film Filipina terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.


Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film Filipina terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

Baca juga: Sinopsis Film Dune: Part Two (2024), Kelanjutan Paul Atreides yang Melarikan Diri ke Gurun Arrakis

Film Vivamax Filipina Terbaru yang Menarik dan Menggoda

Higop

Berdurasi 1 jam 53 menit, penuh dengan genre seksi, drama, dan romansa. Dibintangi oleh Angelica Hart, film ini mengisahkan Noah yang merindukan mantan pacarnya, Ysa, yang kini bekerja di kedai bubble tea. Saat mengejar Ysa, Noah menemukan bahwa produk sebenarnya yang disajikan adalah para wanita.

Paraluman

Berdurasi 1 jam 30 menit, bintang Rhen Escano dan Jao Mapa membawakan romansa dewasa karya Yam Laranas. Seorang wanita baru tiba di sebuah barrio dan jatuh cinta pada seorang pria berstatus menikah. Ketika orang di sekitar mulai ikut campur, romansa terlarang mereka diuji.

Alapapap

Berdurasi 2 jam 10 menit, disutradarai oleh pemenang penghargaan Brillante Mendoza. Sebuah kelompok teman pergi ke kota terpencil untuk proyek film pendek, namun setelah mengonsumsi substansi adiktif yang dijanjikan membawa mereka ke surga, mereka malah masuk kedalam neraka duniawi.

Baca juga: Pasar Setan Kapan Tayang di Bioskop? Film Horor yang Tampilkan Usung Fenomena Konten Kreator

Sumber:

UPDATE TERBARU