Monday 8th of July 2024
×

Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

Ibnu Riza Anak Siapa? CEO Muda yang Pernah Jadi Mantan Steffi Zamora Ini Tenyata Masih Keturunan Keluarga Cendana!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Amartha Manunggal Prima (iD Express) Terbaru 2024 Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, Hingga S1

Dilansir melauli profil LinkedIn-nya, Ibnu merupakan seorang pengusaha muda yang mengawali karirnya sebagai businessman di bidang properti. Ibnu tercatat pernah bekerja sebagai Marketing Director di PT Puri Agung Lestari selama dua setengah tahun sebelum akhirnya mendirikan perusahaan sendiri yakni PT Syananda Delapan, di mana sekarang dirinya merupakan komisaris..


Ibnu Riza kemudian memperlebar gurita bisnisnya ke jasa penyedia bodyguard melalui PT Rajawali Panca Sakti. Tak cukup di situ, Ibnu Riza mencoba hokinya dengan berjualan kendaraan segala medan melalui PT Bear Indonesia.

Ibnu Riza juga aktif di dalam komunitas gaming dan e-sports Indonesia. Ia sendiri merupakan Ketua Harian Esports Association yang telah sukses menyelenggarakan Esports X Football dan turnamen HIPMI PUBG Mobile Championship 2020.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Gym Khusus Perempuan Terdekat di Bandung Terbaik 2024, Peralatan dan Fasilitas Lengkap!

Baca juga: Simpatisan Anies dan Ganjar Akan Demo 1 Maret 2024, Desak Dugaan Kecurangan Pilpres 2024!

Selesai dengan politik, Ibnu bergabung dengan Indonesia Esports Association sejak 2019 sebagai Ketua Harian. Seperti yang diketahui, perkembangan esports di Indonesia bergeral dengan cepat meskipun sektor ini baru saja dilirik serius oleh pemerintah maupun asosiasi lainnya. Berbagai turnamen dan pencarian bakat menjadi lebih sering dilakukan.

Bahkan ketika dihadapkan oleh pandemi, sepanjang tahun ini saja Ibnu disibukkan dengan berbagai turnamen eports mulai dari Esports X Football, turnamen HIPMI PUBG Mobile Championship 2020, dan lain lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU