Sunday 6th of October 2024
×

Demon Slayer To The Hashira Training Tayang Dimana? Cek Bioskop Di Kotamu Sekarang!

Demon Slayer To The Hashira Training Tayang Dimana? Cek Bioskop Di Kotamu Sekarang!

--

Menambah kegembiraan adalah pendekatan unik Demon Slayer, dimulai dengan Tur Dunia khusus dan pertunjukan teatrikal untuk acara film, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Hashira Village-.

Baca juga: Nonton Series Ratu Adil Episode 3, Kaum Premium Bisa Tonton Lebih Cepat ! Elvara dan The Bastards siap Kacaukan 9 Naga


Menggabungkan episode terakhir yang mencekam selama satu jam dari Arc Desa Tukang Pedang Musim 3 dengan episode perdana Musim 4, pengalaman sinematik ini diluncurkan pada tanggal 23 Februari 2024  di Jepang. Tur Dunia dimulai di Tokyo pada tanggal 2 Februari, meliputi kota-kota seperti New York, Seoul, Mexico City, Singapura, Jakarta, Paris, Taipei, London, dan Hong Kong sepanjang tahun.

Demon Slayer To The Hashira Training Tayang di Mana

Di Indonesia, episode berjudul Kimetsu no Yaiba: To the Hashira Training tersebut akan hadir di Jakarta pada 18 Februari 2024. Untuk saat ini, film anime tersebut sudah ditayangkan di bioskop CGV seluruh Indonesia sejak tanggal 28 Februari 2024.

Anime ini pertama kali tayang pada tahun 2019 lalu, di mana season 1-nya mengadaptasi "Unwavering Resolve Arc", lalu dilanjutkan dengan arc "Mugen Train" pada tahun 2020-2021, "Entertainment District Arc" pada tahun 2022, dan yang terakhir yaitu "Swordsmith Village Arc".

Baca juga: Parah! Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 29 Sub Indonesia, Anita Mengancam Zaheem

Baca juga: Podcast BBK Catheez, Meyden, dan Vior Undang Cucu Mak Erot, Ada Artis yang Panjangkan Alat Vital!

Sinopsis Demon Slayer To The Hashira Training

Bagian ini ditutup dengan adegan ketika Nezuko berbicara setelah sekian lamanya membisu karena potongan bambu yang terikat di mulutnya. Terlihat pula bahwa adik Tanjiro tersebut berhasil mendapatkan kekebalan terhadap matahari, seperti yang terlihat pada episode terakhir Kimetsu no Yaiba Season 3.

Baca juga: Nonton Drama China Spoiled by My Boss After Marriage (2023) Sub Indo Full Eps, Karyawan Teladan yang Bucin Sama Boss nya Sendiri

Saat anime bersiap untuk menyelidiki tantangan yang dihadapi oleh Hashira yang masih hidup melawan Pangkat Atas Muzan Kibutsuji yang tangguh, antisipasi berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

Dengan tidak adanya akhir yang bersih sebelum pertempuran terakhir, Demon Slayer Musim 4 memiliki potensi untuk memberikan lebih dari yang dapat diantisipasi oleh para penggemar. Bersiaplah untuk ekstravaganza anime yang melampaui batas, menjanjikan perjalanan mendebarkan ke jantung Arc Pelatihan Hashira.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Demon Slayer To The Hashira Training tayang di mana. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU