Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Spoiled by My Boss After Marriage (2023) Sub Indo Full Eps, Karyawan Teladan yang Bucin Sama Boss nya Sendiri

Nonton Drama China Spoiled by My Boss After Marriage (2023) Sub Indo Full Eps, Karyawan Teladan yang Bucin Sama Boss nya Sendiri

--

JEMBER - Ada sebuah drama China underrated yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang! selain drama Korea, drama China juga banyak digemari oleh pencinta drama. Salah satu alasannya adalah karena drama China kerap mengangkat genre romantis yang menggemaskan dan membuat penontonnya ikut tersenyum-senyum bahagia.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Spoiled by My Boss After Marriage (2023).


Baca juga: Ada Murid Baru! Lanjutan Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang!

Baca juga: Long Haochen dan Han Yu Terperangkap! Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 96 Sub Indo

Sinopsis Spoiled by My Boss After Marriage (2023)

Seorang wanita berbakat namun miskin mengetahui pacarnya berselingkuh saat wawancara. Kecewa, dia menyetujui pertunangan palsu dengan CEO yang berkuasa. Anehnya, dia menjadikannya nyata dan memperlakukannya dengan penuh kasih.

Spoiled By The Boss Drama China merupakan serial drama emosional. Itu sebabnya banyak penggemar yang suka menonton serial mengharukan mencari tempat menonton Drama China Spoiled By The Boss.

Ceritanya tentang dua individu muda yang bekerja bersama di kantor perusahaan. Namun, drama terungkap ketika kedua rekan kerja ini melewati batas hierarki dan menjalin hubungan romantis terlarang.

Baca juga: Profil Biodata Prabowo Subianto Baru Saja Naik Pangkat Jenderal Bintang 4, Sudah Lama Mengabdi di Dunia Militer Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU